loading...

Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Aldiva - Kertas Putih

Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Aldiva - Kertas Putih - Hallo sahabat Rumah Lagu, Pada sharing Lagu kali ini yang berjudul Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Aldiva - Kertas Putih, saya telah menyediakan Link nya dibawah.

Penyanyi : Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Aldiva - Kertas Putih
Judul lagu : Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Aldiva - Kertas Putih

lihat juga


Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Aldiva - Kertas Putih

Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Alvida - Kertas Putih

Lagu berjudul kertas putih ini adalah lagu cinta yang menggambarkan kecintaan seorang lelaki pada wanita dan memilihnya menjadi pendamping hidupnya. Lagu ini berisi puji - pujian atas gadis tersebut, karena keindahan dan kepolosan hati sang gadis yang membuat sang lelaki jatuh cinta, selalu rinda dan tak ingin berpisah. 
                                                               Judul Lagu : Kertas Putih
Penyanyi : Yus Yunus & Devi Aldiva
Musik by New Pallapa


Terkadang cinta itu tidak selamanya berakhir dengan menyenangkan, namun ada juga yang berakhir dengan kekecewaan. Seperti lagu Kandas - Evie Tamala feat Brodin New Pallapa. Terima kasih


Demikianlah Artikel Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Aldiva - Kertas Putih

Sekian Download lagu Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Aldiva - Kertas Putih, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Download lagu hari ini terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa komentar ya.

Anda sedang membaca artikel Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Aldiva - Kertas Putih dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumahlagu6.blogspot.com/2015/12/wow-new-pallapa-romantis-yus-yunus-feat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Wow, New Pallapa Romantis Yus Yunus feat Devi Aldiva - Kertas Putih"

Post a Comment

loading...