loading...

Monata Rena KDI - Mimpi

Monata Rena KDI - Mimpi - Hallo sahabat Rumah Lagu, Pada sharing Lagu kali ini yang berjudul Monata Rena KDI - Mimpi, saya telah menyediakan Link nya dibawah.

Penyanyi : Monata Rena KDI - Mimpi
Judul lagu : Monata Rena KDI - Mimpi

lihat juga


Monata Rena KDI - Mimpi

Monata Rena KDI - Mimpi

Mimpi terkadang menjadi bunga tidur, namun terkadang memberikan tanda - tanda atau isyarat tentang hal yang akan terjadi. Bisa jadi sesuatu yang baik atau sesuatu yang buruk. Dalam lagu ini ia bermimpi baju yang tersayang dicuri orang. Hal ini dinisbatkan bahwa akan ada orang yang dicintai meninggalkan dirinya,.
                                                                  Judul lagu : Mimpi 
Penyanyi : Rena KDI 
Musik by Monata


Badai kehidupan akan selalu datang silih berganti dalam kehidupan manusia. Senang dan susah adalah pasangan dari kehidupan ini. Lihat juga Lagu Lilin Herlina - Mengejar Badai - Monata. Terima kasih


Demikianlah Artikel Monata Rena KDI - Mimpi

Sekian Download lagu Monata Rena KDI - Mimpi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Download lagu hari ini terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa komentar ya.

Anda sedang membaca artikel Monata Rena KDI - Mimpi dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumahlagu6.blogspot.com/2015/12/monata-rena-kdi-mimpi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Monata Rena KDI - Mimpi"

Post a Comment

loading...