loading...

New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya

New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya - Hallo sahabat Rumah Lagu, Pada sharing Lagu kali ini yang berjudul New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya, saya telah menyediakan Link nya dibawah.

Penyanyi : New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya
Judul lagu : New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya

lihat juga


New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya

New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya

Ini adalah lagu yang menggambarkan tentang sebuah ketulusan cinta. Walau ia bukan yang pertama namun ia menjadi sesok yang didamba - dambakan dan ia adalah segala - galanya buat dirinya. Ia akan mencitai sepenuhnya seolah kehidupan ini hanya tercipta untuk dirinya. Download lagunya di bawah ini : 

Judul Lagu : Kau Segalanya 
Penyanyi : Tasya Rosmala 
Musik by New Pallapa


Semua orang berharap cinta berjalan sesuai dengan harapan dan mendapatkan seorang pria atau wanita yang didamba - dambakan, dan itu adalah sebuah keniscayaan. Lihat juga lagu New Pallapa Ayu Arsita - Pemuda Idaman. Terima kasih



Demikianlah Artikel New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya

Sekian Download lagu New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Download lagu hari ini terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa komentar ya.

Anda sedang membaca artikel New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumahlagu6.blogspot.com/2015/12/new-pallapa-tasya-rosmala-kau-segalanya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "New Pallapa Tasya Rosmala - Kau Segalanya"

Post a Comment

loading...