loading...

Lagu Wali Terbaru

Lagu Wali Terbaru - Hallo sahabat Rumah Lagu, Pada sharing Lagu kali ini yang berjudul Lagu Wali Terbaru, saya telah menyediakan Link nya dibawah.

Penyanyi : Lagu Wali Terbaru
Judul lagu : Lagu Wali Terbaru

lihat juga


Lagu Wali Terbaru

Free Download Lagu Wali Terbaru - Selamat sore sob selanjutnya saya akan berbagi sebuah Lagu Terbaru suaranya yang sangat merdu serta enak sekali didengar yang dinyanyikan oleh Wali Band dalam bentuk album. Nah untuk sobat semua yang ngefans dan suka sama Lagu Pop 2016 langsung saja Download Lagu Wali Terbaru dibawah ini secara gratis yang sudah saya persiapkan untuk anda semua.


Wali band merupakan grup musik yang berasal dari Ciputat, Tanggerang Selatan. Grup band Wali terbentuk sejak tahun 1999 dengan nama FIERA dengan 4 personil yaitu Faank (vokalis), Tomi (drum), Apoy (gitar), dan Ovie (keyboad). Semua personil Grup band Wali merupakan lulusan dari pesantren, album pertama dirilis pada tahun 2008 dan berhasil membuat Wali band naik daun.


  1. Lagu Wali Antara Aku, Kau dan Batu Akikku Mp3 – disini
  2. Lagu Wali Ditinggal Kawin Mp3 – disini
  3. Lagu Wali Ada Gajah di Balik Batu Mp3 – disini
  4. Lagu Wali Langit Bumi Mp3 – disini
  5. Lagu Wali Cari Jodoh Feat Delon Mp3 – disini
  6. Lagu Wali Kalau Masih Bisa Memilih Mp3 – disini
  7. Lagu Wali Serpihan Hati Mp3 – disini
  8. Lagu Wali Nenekku Pahlawanku Mp3 – disini
  9. Lagu Wali Doain Yach Penonton Mp3 – disini
  10. Lagu Wali Jamin Rasaku Mp3 – disini
Baca juga tentang : 

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Lagu Wali Terbaru ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua sob, dan terus ikuti postingan selanjutnya yang terbaru dan terlengkap hanya di www.mp3laguterbaru.top


Demikianlah Artikel Lagu Wali Terbaru

Sekian Download lagu Lagu Wali Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Download lagu hari ini terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa komentar ya.

Anda sedang membaca artikel Lagu Wali Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumahlagu6.blogspot.com/2016/05/lagu-wali-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lagu Wali Terbaru"

Post a Comment

loading...