loading...

Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa

Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa - Hallo sahabat Rumah Lagu, Pada sharing Lagu kali ini yang berjudul Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa, saya telah menyediakan Link nya dibawah.

Penyanyi : Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa
Judul lagu : Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa

lihat juga


Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa

Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa

Lagu ini sebelumnya sudah pernah diposting dengan judul yang sama juga dengan pengiring musik yang sama. Yang membedakan lagu ini pada postingan sebelumnya di bawakan oleh penyanyi wanita yaitu Rena KDI dan pada kesempatan ini kami sajikan ulang dengan penyanyi yang berbeda yaitu Gerry Mahesa. 
Lagu yang bercerita tentang sebuah kesetian ini memang layak untuk anda nikmati dan dengarkan, terutama bagi orang yang sedang tidak dihianati dalam hubungan percintaannya. Berikut lagunya :

Judul ; Kanggo Riko
Penyanyi : Gerry Mahesa 
By New Pallapa 

Selamat menikmati dan mendengarkan lagu dangdut koplo kanggo riko, semoga dapat mewakili perasaan anda. Terima kasih



Demikianlah Artikel Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa

Sekian Download lagu Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Download lagu hari ini terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa komentar ya.

Anda sedang membaca artikel Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumahlagu6.blogspot.com/2015/11/kanggo-riko-gerry-mahesa-new-pallapa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kanggo Riko - Gerry Mahesa New Pallapa"

Post a Comment

loading...