loading...

Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa

Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa - Hallo sahabat Rumah Lagu, Pada sharing Lagu kali ini yang berjudul Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa, saya telah menyediakan Link nya dibawah.

Penyanyi : Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa
Judul lagu : Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa

lihat juga


Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa

Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa

Judul lagu | Nasibku 
Penyanyi | Gerry Mahesa
Musik By New Pallapa
Ukuran | 7.30 MB
Durasi |7:58 Menit

Penderitaan yang selalu menghampiri hampir di seluruh hidupnya membuat dirinya bertanya - tanya tentang kenapa dia dilahirkan, kenapa pula dia dibesarkan dan lain lainya. Karena kesedihan yang dialami membuat dirinya tak punya arah jalan kehidupan yang sejalan, kemana saja langkah kaki menapak yang ditemukan hanya sedih dan derita. Begitu kurang labih cerita lagu ini : 


Demikian lagu Nasibku, jika anda termasuk orang yang memiliki nasib yang sama saya kira tepat kalau download lagu di atas. Terima Kasih




Demikianlah Artikel Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa

Sekian Download lagu Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Download lagu hari ini terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa komentar ya.

Anda sedang membaca artikel Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumahlagu6.blogspot.com/2015/09/nasibku-mp3-gerry-new-pallapa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Nasibku MP3 - Gerry New Pallapa"

Post a Comment

loading...